ANGGOTA DPRD SINTANG AJAK MASYARAKAT CIPTAKAN PEMILU DAMAI

 on Wednesday, November 18, 2020  

 


WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sintang sudah sangat dekat sekali. Masyarakat Kabupaten Sintang dihadapkan pada pilihan untuk mencoblos pemimpin Kabupaten Sintang untuk memimpin 5 tahun ke depan.

Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Santosa kembali menghimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Ketua Komisi A DPRD Sintang ini juga mengajak kepada kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi, asutan fitnah serta ujaran kebencian yang akhirnya dapat merugikan dan perpecahan yang akan terjadi.

"Masyarakat harus menggunakan hak pilihnya. Jangan golput. Karena masa depan kita 5 tahun ke depan ditentukan oleh pilihan kita 9 Desember nanti," ujar Santosa kepada awak media, Rabu (18/11). “Baiknya kita lihat visi dan misi para calon pemimpin saja. Jangan mudah terpancing dengan provokasi, fitnah, berita hoax, apalagi ujaran kebencian," paparnya.

Santosa memaparkan bahwa kemajemukan masyarakat Sintang sudah tercipta sedemikian lama dan sudah terjadi pembauran. Jadi politisasi Suku, Rasa, dan Agama (SARA) kurang tepat bahkan tidak tepat sasaran. Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa ini juga mengharapkan semua paslon dan tim sukses bekerjasama dalam menciptakan pilkada yang sejuk, damai, tanpa politisasi SARA, maupun ujaran kebencian.

Menurut Santo semua paslon yang maju adalah yang terbaik. Semua yang maju juga ingin memajukan Sintang. Ia menambahkan bahwa dalam mencari pemimpin harus berdasarkan visi misi yang tepat agar dapat memajukan Kabupaten Sintang kedepan yang lebih baik dan mesejahterahkan masyarakat bukan sebaliknya,

"Jadi, pilihlah pemimpin yang Anda tahu betul visi misinya. Pemimpin yang Anda yakin dia maju untuk memajukan serta mensejahterakan Kabupaten Sintang secara keseluruhan.Jadi mari kita ciptakan pilkada yang sejuk dan damai. Siapapun yang jadi pemimpin itu adalah pilihan masyarakat Sintang," tutup Santosa. (ina)


ANGGOTA DPRD SINTANG AJAK MASYARAKAT CIPTAKAN PEMILU DAMAI 4.5 5 Marselina Wednesday, November 18, 2020   WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sintang sudah sangat dekat sekali. Masyarakat Kabupaten Sintang dihadapkan ...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *