DEWAN HARAP OPD DAPAT JADI TELADAN DALaM PENERAPAN PROKES

 on Saturday, November 14, 2020  

 


WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Mainar Puspa Sari, salah seorang anggota DPRD Kabupaten Sintang, berharap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Sintang bisa menjadi teladan dan contoh dalam pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan Kabupaten Sintang. Hal ini adalah bentuk upaya membangun Sintang ke arah yang lebih baik.

"Peran OPD ini menjadi penentu kemana arah pembangunan kita ke depan," ujar Mainar Puspa Sari, Sabtu (14/11). "Saat ini dinas-dinas juga menerapkan protokol kesehatan dalam pelayanan guna melakukan pencegahan kemungkinan terjadi penyebaran virus corona. OPD sebagai wadah pelayanan kepada masyarakat harus menjadikan diri sebagai kepribadian yang baik sebagai landasan utama agar terjadi kepuasan masyarakat terhadap suatu pelayanan. Kita harus mampu sopan, sabar dengan senyum serta memberikan pelayanan yang terbaik harus kita mulai sejak dini," tambahnya. 

Politisi dari Partai Demokrat ini juga mengharapkan Pemkab Sintang bisa memberikan teguran kepada OPD yang melalaikan tugas dan tanggungjawabnya.

"Kami harap Bupati untuk memberikan teguran kepada OPD yang melalaikan pekerjaannya sebagai pegawai dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang, karena kalau dibiarkan akan menjadi preseden yang tidak baik," katanya.

Mainar Puspa Sari memaparkan bahwa setiap OPD harus bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat walaupun di tengah masa pandemi. Untuk itulah sebagai wakil rakyat ia tak henti mengingatkan agar OPD bisa menjadi contoh bagi masyarakat di tengah masa pandemi ini. (ina)


DEWAN HARAP OPD DAPAT JADI TELADAN DALaM PENERAPAN PROKES 4.5 5 Marselina Saturday, November 14, 2020   WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Mainar Puspa Sari, salah seorang anggota DPRD Kabupaten Sintang, berharap Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *