DEWAN SINTANG APRESIASI KENAIKAN HARGA TBS

 on Tuesday, November 17, 2020  

 


WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Beberapa waktu belakangan ini harga Tandan Buah Segar (TBS) mengalami kenaikan. Kondisi ini mendapat tanggapan positif dari anggota DPRD Sintang, Welbertus. Ia berharap dampak positif dari situasi ini dapat juga dirasakan oleh masyarakat khususnya yang bekerja di perusahaan perkebunan kelapa sawit.

"Kondisi harga yang mulai membaik ini semoga pihak perusahaan juga jelas memberikan kontribusi kepada masyarakat sesuai dengan aturan yang telah disepakati bersama saat perusahaan masuk, jangan sampai harga sawit naik, yang diterima masyarakat malah menurun. Karena selama ini, kami banyak mendengar keluhan dari masyarakat kalau masyarakat disekitar perusahaan banyak yang menerima tidak sesuai dengan yang diharapkan, dan tidak sesuai janji saat perusahaan masuk dulu," kata Bang Wel, Selasa (17/11).

Politisi PDI Perjuangan ini menjabarkan, bagi petani kelapa sawit mandiri, naiknya harga sawit ini, merupakan berkah dan kesempatan yang baik untuk memenuhi kebutuhan hidup ditengah pandemi COVID-19 ini. Dirinya juga mengharapkan agar pihak perusahaan tidak melalaikan menyalurkan CSR yang menjadi kewajibannya  untuk kepentingan masyarakat sekitar.

"Tentunya ini kabar yang sangat menggembirakan, seperti sebuah mujizat ditengah pandemi Covid-19 yang entah kapan berakhir, dimana sektor ekonomi masyarakat sangat terdampak dan terjun bebas. Saya juga ingatkan, agar jangan boros uang dengan naiknya harga TBS ini. Bijaklah dalam penggunaannya," ujar Bang Wel. (ina)


DEWAN SINTANG APRESIASI KENAIKAN HARGA TBS 4.5 5 Marselina Tuesday, November 17, 2020   WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Beberapa waktu belakangan ini harga Tandan Buah Segar (TBS) mengalami kenaikan. Kondisi ini mendapat tangga...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *