HERI JAMBRI APRESIASI PERUSAHAAN SINTANG DALAM UPAYA PENCEGAHAN COVID 19

 on Saturday, November 14, 2020  

 


WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Wakil Ketua DPRD Sintang, Heri Jambri mengikuti jalannya rapat koordinasi Pemkab Sintang dengan jajaran perusahaan perkebunan di Pendopo Bupati Sintang pada Sabtu, (14/11). 


Rakor dilaksanakan dalam rangka keikutsertaan perusahaan perkebunan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Sintang. Dihadapan seluruh manajemen perusahaan perkebunan, Heri Jambri menyampaikan memberikan apresiasi atas keikutsertaan perusahaan dalam menerapkan protokol kesehatan terhadap karyawannya.


“Saya tahu, seluruh karyawan perusahaan sudah menerapkan protokol dengan baik. Saya mohon seluruh perusahaan untuk jangan kendor dalam menerapkan protokol kesehatan ini. Kami secara kelembagaan DPRD Sintang juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada perusahaan perkebunan karena selama pandemi covid-19 ini, “kata Heri Jambri. “Kami tidak mendengar informasi perusahaan yang melakukan kebijakan merumahkan karyawan. Ini sangat membantu masyarakat. Sintang ini letaknya sangat strategis dan menjadi persinggahan orang sehingga sangat rawan untuk menjadi tertular oleh orang yang berasal dari luar dan singgah atau datang ke Sintang. Mohon juga perusahaan bisa membantu proses distribusi logistik pilkada” terangnya lagi. 


Sementara Penjabat Sementara Bupati Sintang Ir. Florentinus Anum, M. Si yang memimpin jalannya rapat koordinasi Pemkab Sintang dengan jajaran perusahaan perkebunan di Pendopo Bupati Sintang menyampaikan bahwa pandemi covid-19 di Kabupaten Sintang sejak Maret hingga November 2020 ini sudah memberikan dampak kurang baik terhadap seluruh sendi kehidupan.  


“Maka untuk mengatasi masalah ini, Pemerintah Kabupaten Sintang tidak bisa bekerja sendiri, tetapi perlu kerjasama dan gotong royong banyak elemen bangsa termasuk dunia usaha. Jadi partisipasi banyak pihak sangat diperlukan dalam menangani covid-19 ini. Kita bersama-sama fokus memutus mata rantai penularan covid-19. Kalau kita lamban menangani penyebaran covid-19, kasus terkonfirmasi banyak. Kalau kita cepat, kasusnya sedikit,” terang Florentinus Anum. (ina)


HERI JAMBRI APRESIASI PERUSAHAAN SINTANG DALAM UPAYA PENCEGAHAN COVID 19 4.5 5 Marselina Saturday, November 14, 2020   WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Wakil Ketua DPRD Sintang, Heri Jambri mengikuti jalannya rapat koordinasi Pemkab Sintang dengan jajaran per...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *