JELANG PUNCAK PILKADA, DPRDSINTANG GENCAR HIMBAUKAN PILKADA DAMAI

 on Wednesday, November 18, 2020  

 


WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. "Walaupun berbeda- beda memilih dukungan, tapi kita harap kondusif,” ujar Wakil Ketua DPRD Sintang Heri Jambri, Rabu (18/11). 

Momentum dari Pilkada Serentak 2020 itu, akan diselenggara sesuai jadwalnya pada tanggal 9 Desember 2020. Namun, diharapkan masyarakat mampu didalam menjaga situasi dan kondisi Kota Bersemi agar tetap kondusif. 

"Karena itu, masyarakat dapat memahami aturannya dan itu semua untuk kebersamaan dalam membangun daerah yang kita cintai ini," ujar  Heri. 

Pria yang juga Ketua DPC Partai Hanura ini mengatakan, berharap nanti masyarakat untuk dapat tenang dan bersahaja dari menghadapi pesta demokrasi. Karena, sambungnya, tidak lama lagi momen Pilkada 2020 ini diselenggara di Kabupaten Sintang. 

Harapan senada juga disampaikan oleh Anggota DPRD Sintang, Zulkarnain. Ia berharap nanti masyarakat untuk dapat tenang didalam hal menghadap momen pesta demokrasi Pilkada. 

"Walaupun itu, masyarakat yang berbeda pilihan, tetapi diharapkan bisa menjaga kondusif," ungkap pria asal Serawai ini. 

Politisi Partai Hanura ini menambahkan, kalau masyarakat menjaga kondusif di dalam pesta demokrasi Pilkada Serentak yang telah dijadwal bulan Desember 2020 ini, tentu akan sangat menguntungkan bagi daerah Kabupaten Sintang. Zulkarnain turut berharap nantinya masyarakat untuk bisa tenang dan bersahaja dalam menghadapi pesta demokrasi. 

“Tak lama lagi Pilkada. Saya berharap dan meminta kepada segenap lapisan masyarakat untuk tetap tenang dan bersahaja,” kata Zulkarnaen. (ina)


JELANG PUNCAK PILKADA, DPRDSINTANG GENCAR HIMBAUKAN PILKADA DAMAI 4.5 5 Marselina Wednesday, November 18, 2020   WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. "Walaupun berbeda- beda memilih dukungan, tapi kita harap kondusif,” ujar Wakil Ketua DPRD Sintang Her...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *