KO AKUN HIMBAU MASYARAKAT TERAPKAN 3M

 on Monday, November 9, 2020  

 


WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Anggota DPRD Sintang Fraksi Hanura, Liem Hie Soen menghimbau agar masyarakat Kabupaten Sintang bersama-sama melawan Covid-19 dengan cara mentaati protokol kesehatan dan menjaga pola hidup bersih dan sehat, hal ini dikatakan Liem Hi Soen saat ditemui beberapa waktu lalu. 


Hal ini guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sintang.  Pria yang akrab disapa Ko Akun ini mengatakan, dalam melawan Covid-19 perlu imun tubuh yang kuat oleh sebab itu pentingnya olahraga dan istirahat yang cukup untuk meningkatkan imun dan daya tahan tubuh agar tidak rentan terpapar Covid-19.


“Saya menghimbau dan mengajak kita semua dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 agar selalu mentaati protokol kesehatan, kita selaku masyarakat harus mengkuti anjuran dari pemerintah supaya dengan demikian penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sintang dapat teratasi,” pesan Ko Akun.


Selaku Wakil rakyat Liem Hie Soen menegaskan agar masyarakat selalu menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ketika berada di tempat-tempat umum dan tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan banyak orang. 


“Kita harus selalu mengenakan masker kalau sedang keluar rumah. Saat kumpul-kumpul, selalu jaga jarak satu dengan yang lain. Selain itu selalu cucilah tangan saat setelah selesai beraktivitas. Kita lakukan ini bukan untuk diri sendiri saja tapi juga menjaga keluarga dan orang lain,” ujar Ko Akun lagi. (ina)


KO AKUN HIMBAU MASYARAKAT TERAPKAN 3M 4.5 5 Marselina Monday, November 9, 2020   WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Anggota DPRD Sintang Fraksi Hanura, Liem Hie Soen menghimbau agar masyarakat Kabupaten Sintang bersama-sama...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *