SELAMA PILKADA, JANGAN SALING SERANG DI MEDSOS

 on Monday, November 16, 2020  

 


WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Saat memasuki tahun politik, warga dan masyarakat Sintang harus tetap menjaga situas dan suasana yang sejuk dan damai. Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tinggal menghitung hari, suhu politik di Sintang semakin memanas, khususnya di tim pendukung masing-masing paslon yang tampak di media sosial.

Anggota DPRD Sintang, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Tuah Mangasih  mengingatkan agar warganet tetap menjaga situasi yang damai sebagaimana di dunia nyata. 

“Suasana sejuk dan damai harus diciptakan di tengah masyarakat. Pilkada adalah proses demokrasi pergantian pemimpin maka dari itu ciptakan suasana yang damai selama proses demokrasi ini,” ungkap Tuah Mangasih, Senin (16/11).

Tuah Mangasih, menambahkan masyarakat juga bersama-sama menjaga iklim yang kondusif serta mendukung Polres Sintang untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Sintang, baik itu di dunia nyata maupun di dunia maya. 

“Saya mendukung Polres Sintang untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Sintang agar pelaksanaan Pilkada Desember mendatang berjalan damai, lancar dan aman,” imbuh Pak Tuah.

Di era digital seperti ini Tuah Mangasih juga berpesan kepada masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial. Hindari menyebarkan ujaran kebencian, kampanye hita dan mengangkat isu SARA. 

“Tampilkan sisi positifnya jangan saling menyerang antar calon,“ pesan Pak Tuah. “Semakin tinggi tingkat partisipasinya maka legitimasi pemimpin akan lebih kuat. Yang terpenting adalah bersama-sama meningkatkan partisipasi dalam Pilkada dan pilihlah pemimpin sesuai dengan hati nurani jangan sampai golput,” pungkasnya. (ina)


SELAMA PILKADA, JANGAN SALING SERANG DI MEDSOS 4.5 5 Marselina Monday, November 16, 2020   WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Saat memasuki tahun politik, warga dan masyarakat Sintang harus tetap menjaga situas dan suasana yang sejuk...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *