TONI: TETAP TERAPKAN 3M DAN KURANGI AKTIVITAS MALAM HARI

 on Sunday, November 15, 2020  

 


WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Minggu (15/11), Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Toni menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. 

Hal ini berguna guna menekan penyebaran corona di Kabupaten Sintang yang sudah cukup mengkuatirkan karena Sintang sudah masuk zona orange dan nyaris masuk zona merah.

"Berdasarkan informasi dari Satgas Covid-19 Sintang sudah ada 3 orang meninggal di Kabupaten Sintang yang hasil diagnosanya itu positif Covid 19," ujar Toni. "Jadi masyarakat wajib menerapkan 3M yakni wajib menggunakan wasker, wajib mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta wajib untuk menjaga jarak sosial," katanya lagi.

Politisi Partai Golkar itu juga mengharapkan masyarakat untuk mengurangi kegiatan malam terutama di warung kopi, kafe-kafe, rumah makan, atau tempat keramaian lainnya.

"Sedapat mungkin kita kurangi acara kumpul-kumpul jika tidak begitu penting. Kesehatan dan nyawa kita lebih penting. Sayangi juga keluarga di rumah. Virus ini belum ada obatnya, jadi kita harus saling menjaga diri," papar Toni. "Untuk kegiatan pernikahan kami harap penyelenggara untuk melapor ke Satgas tiap Kecamatan. Laporan itu guna mengetahui jumlah maksimum dan kapasitas tempat. Lalu diatur pula secara ketat kegiatan tersebut agar sesuai dengan protokol kesehatan," ajaknya

Toni juga mengharapkan agar masyarakat dapat terus menjaga imun tubuh guna menangkal berbagai macam penyakit yang bisa saja menular. Sehingga semua aktifitas dapat terus berjalan dengan menerapkan prokes.(ina)


TONI: TETAP TERAPKAN 3M DAN KURANGI AKTIVITAS MALAM HARI 4.5 5 Marselina Sunday, November 15, 2020   WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Minggu (15/11), Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Toni menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kes...


Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors

Sports

Media

Contact Form

Name

Email *

Message *