SPACE IKLAN GRATIS

HARI PERTAMA MASUK KANTOR, JAROT-SUDIYANTO KUNJUNGI RUANGAN PEGAWAI

 on Monday, March 1, 2021  



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Senin (1/3/2021) hari pertama bulan Maret 2021 ini menjadi hari pertama pula bagi pasangan Jarot – Sudiyanto untuk bekerja secara resmi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sintang periode 2021-2026. Setelah dilantik oleh Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji pada Jumat (26/2/2021) lalu di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat.

Kedatangan keduanya disambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah didampingi oleh staff dan sejumlah anggota Forkopimda Kabupaten Sintang.

“Hari ini pimpinan kita sudah masuk kantor dan harapan kita semua, beliau berdua bisa memimpin Kabupaten Sintang menjadi lebih maju lagi,” terang Yosepha Hasnah.

Pada kesempatan itu, Yosepha Hasnah juga menyampaikan beberapa informasi penting selama menjabat Pelaksana Harian Bupati Sintang mulai 17 Februari hingga 25 Februari 2021.

“Kami sudah mengikuti rakernas karhutla secara virtual. Kita sudah siapkan surat keputusan Bupati Sintang untuk menetapkan status siaga karhutla dan besok sudah bisa ditandatangani. Kita juga sudah melakukan diskusi publik RKPD 2022. Kita juga sudah menyerahkan SK Pegawai P3K. kami juga sudah mengikuti pertemuan dalam siaga karhutla di Polres Sintang dan Korem 121 ABW. Soal vaksin secara umum berjalan aman dan lancar. Penerima vaksin tidak ada yang mengalami gejala yang mengkhawatirkan,” terang Yosepha Hasnah

Sementara itu, Wakil Bupati Sintang Sudiyanto, menyampaikan dirinya bukanlah orang yang baru di jajaran Pemkab Sintang.

“Saya sebelumnya juga seorang ASN dan baru memasuki usia pensiun pada 1 Agustus 2020 yang lalu. Pesan saya, kita bersama-sama, seluruh kepala OPD dan ASN agar saling mendukung. Kami ingin memanfaatkan sisa usia kami untuk membangun Kabupaten Sintang ini,” terang Sudiyanto. (indi)


 

HARI PERTAMA MASUK KANTOR, JAROT-SUDIYANTO KUNJUNGI RUANGAN PEGAWAI 4.5 5 Admin Monday, March 1, 2021 WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Senin (1/3/2021) hari pertama bulan Maret 2021 ini menjadi hari pertama pula bagi pasangan Jarot – Sudiyant...


Contact Form

Name

Email *

Message *