SPACE IKLAN GRATIS

HARI PERTAMA MASUK KERJA, BUPATI SINTANG INGATKAN OPD DAN CAMAT SOAL KINERJA

 on Monday, March 1, 2021  


WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Senin (1/3/2021), hari pertama masuk kerja sebagai Bupati Sintang kembali, dr. Jarot Winarno, menyampaikan pujian atas kinerja aparatur sipil Negara di lingkungan Kabupaten Sintang pada periode pemerintahannya terdahulu. Hal ini dikemukannya saat silahturahmi bersama staff Sekretariat Daerah di Hall Kantor Bupati Sintang. 

“Periode pertama saya anggap luar biasa, dengan kinerja kita yang baik. Saya berharap kita mampu mempertahankannya,” kata Jarot. “Sesudah pilkada ini, saya minta loyalitas ASN wajib 120 persen untuk membangun Kabupaten Sintang. Di periode kedua ini, saya akan lebih banyak mendorong dan mengayomi saja. Saya akan mempercayakan kegiatan kepada teman-teman OPD. Banyak hal yang akan saya delegasikan kepada Wakil Bupati Sintang, Sekda, Staf Ahli dan kepala OPD. Tetapi tolong jaga sense of emergency atau rasa bahwa kita ini dalam keadaan gawat darurat,” terang Bupati Sintang lagi.

Jarot juga mengingatkan kembali visi, misi dan rencana pembangunan Kabupaten Sintang untuk periode 2021-2026 ini masih melanjutkan visi terdahulunya. Pembangunan di Sintang masih akan berfokus pada  penanggulangan covid-19, karhutla, dan pemulihan ekonomi dengan menjalankan 6 prime mover terdahulu yakni mengatasi kegawatdaruratan infrastruktur dasar, percepatan listrik dan internet masuk desa, hilirisasi produk, penataan wilayah, reformasi birokrasi, dan membangun dari pinggiran.

 “Yang berbeda dari visi yang baru ini, itu pengertian maju yakni mengandung makna masyarakat yang memahami pembangunan yang berkelanjutan dan Sintang lestari,” ungkap Jarot.

 Jarot juga mengingatkan kepada seluruh OPD dan Camat untuk lebih responsif dalam bekerja ke depannya. Ia mengharapkan adanya peningkatan kinerja yang signifikan pada tahun-tahun mendatang. 

“Artinya  Kepala OPD dan Camat punya nomor saya. Kalau saya WA dibalaslah. Saya pernah mengalami, kalau saya WA, dibalas dua hari kemudian. HP saya minta harus selalu hidup. Kalau Bupati ngontak, balas. Kalau Pak Wakil ngontak, balas. Jadi koordinasi lebih enak. Camat juga sama. Kalau tidak ada simpan nomor HP saya, sungguh terlalu” seloroh Jarot.  (indi)


HARI PERTAMA MASUK KERJA, BUPATI SINTANG INGATKAN OPD DAN CAMAT SOAL KINERJA 4.5 5 Admin Monday, March 1, 2021 WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Senin (1/3/2021), hari pertama masuk kerja sebagai Bupati Sintang kembali, dr. Jarot Winarno, menyampaikan pu...


Contact Form

Name

Email *

Message *