SPACE IKLAN GRATIS

JAROT: WE CAN’T STAND ALONE

 on Monday, March 1, 2021  



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Senin (1/3/2021), Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, di Hall Kantor Bupati Sintang menyampaikan bahwa Pemkab Sintang sudah membuat terobosan dalam membangun Sintang berkelanjutan dengan sangat baik. Ia berharap hal itu tidak hanya dipertahankan dan juga ditingkatkan. 

“We can’t stand alone. Saya tidak bisa bekerja sendiri. Prestasi yang sudah ada itu, sangat sulit untuk mempertahankannya. Teman-teman, masyarakat sipil dan media massa mesti membantu saya,” kata Jarot. “Saya mendukung penguatan masyarakat sipil dan selalu bekerjasama dengan media massa, soal besar kecil itu biasa. Sekarang kita tidak ada duit, nanti kita cari lagi sumber pendanaan” terang Bupati Sintang itu lagi.

Jarot menegaskan bahwa proses sinergi antar stakeholder pembangunan di Sintang harus terus ditingkatkan. Hal itu untuk menjadikan proses keterbukaan informasi sebagai landasan kerja. Menurutnya keterbukaan tersebut akan menjadi bentuk koordinasi positif dari segala pihak. 

“Kita sedang menuju Sintang yang terbuka. Kalau kita kompak, dan ada masalah, pasti ada solusinya. Kepada media massa agar membantu dan mendukung Pemkab Sintang. Berikan pemberitaan yang positif. Kalau ada bukti yang konstruktif, sampaikan. Misalnya pekerjaan proyek yang lambat, menyalahi bestek, sampaikan saja. Yang penting informasinya konstruktif,” ujar Jarot.

Selain berkaitan dengan pembanguan infrastruktur, Jarot juga menyikapi mengenai pembangunan sumber daya manusia di Sintang. 

“sejak memutuskan untuk maju pada Pilkada 2020 yang lalu, ada satu hal yang selalu menakutkan saya adalah menurunya kinerja saya karena sudah dua periode. Pada periode pertama, saya melihat kinerja teman-teman OPD luar biasa. Kasus penyalahgunaan kekuasaan dan korupsi sangat jarang. Dan jangan sampai ada karena ASN dihukum 1 hari saja, maka saya harus memberhentikan pegawai tersebut. Maka saya betul-betul ingin agar ASN jangan sampailah terlibat korupsi,” papar Jarot. (indi)


 

JAROT: WE CAN’T STAND ALONE 4.5 5 Admin Monday, March 1, 2021 WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Senin (1/3/2021), Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, di Hall Kantor Bupati Sintang menyampaikan bahwa Pem...


Contact Form

Name

Email *

Message *