SPACE IKLAN GRATIS

TOMAS SINTANG PUJI CAPAIAN JAS

 on Tuesday, March 2, 2021  



WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Dengan dimulainya secara resmi masa kerja Jarot-Sudiyanto (JADI), maka tuntas pula pengabdian Jarot-Askiman (JAS). Dalam gelar ramah tamah dan pisah sambut Bupati/Wakil Bupati Sintang, di Pendopo Bupati Sintang, Selasa (2/3/2021) malam sejumlah tokoh masyarakat menyampaikan pujian atas kerja keras JAS dan harapan untuk pasangan JADI.

Abdur Rasyid tokoh masyarakat Melayu Kabupaten Sintang menyampaikan bahwa keberhasilan pembangunan Sintang dibawah pimpinan Jarot -Askiman sangat membanggakan. Menurutnya capaian kinerja Pemkab Sintang mengalami kemajuan dari waktu ke waktu.

“Salah satu capaian penting yang baru saja kita lihat yaitu pelaksanaan pilkada sudah berjalan dengan lancar dan sukses, meskipun ada riak-riak, itulah dinamika demokrasi. Pilkada Sintang bisa berjalan dengan damai dan lancar,” kata Abdur Rasyid. “Terima kasih untuk pak Askiman atas pengabdian beliau kepada masyarakat Sintang selama ini. Kita bisa menyaksikan berbagai pembangunan yang mereka inisiasi di Sintang hingga ke pedalaman dan pelosok. Semoga kedepannya beliau diberi kesehatan dan tetap memberikan sumbangsih bagi pembangunan Sintang,” tambahnya lagi. 

Tokoh masyarakat Dayak Kabupaten Sintang, Andreas Calon menyampaikan pilkada yang kita laksanakan tahun lalu menyisakan banyak catatan dan pengalaman yang sangat berharga untuk ke depan terkait pesta demokrasi di Sintang. Ia juga menyampaikan harapannya selaku tokoh masyarakat kepada kedua pimpinan baru Sintang itu.

“kita mengakui, ada gesekan dan riak kecil yang mewarnai proses demokrasi. Namun akhirnya, pilkada sudah kita lewati dengan semangat persaudaraan,” kata Andreas. “Mari Kita semua bersepakat untuk mendukung sepenuhnya kepemimpinan dr. H. Jarot Winarno, sebagai Bupati Sintang dan Sudiyanto, sebagai Wakil Bupati Sintang. Kita harapkan kepada mereka untuk dapat membangun Kabupaten Sintang semakin maju dan damai,” pungkas Andreas Calon. (indi)


 

TOMAS SINTANG PUJI CAPAIAN JAS 4.5 5 Admin Tuesday, March 2, 2021 WWW.BERITAKAPUAS.COM||SINTANG. Dengan dimulainya secara resmi masa kerja Jarot-Sudiyanto (JADI), maka tuntas pula pengabdian Jarot-Askiman...


Contact Form

Name

Email *

Message *