SPACE IKLAN GRATIS

KETUA DPRD SINTANG HADIRI LOMBA E-SPORT

 on Wednesday, August 31, 2022  


wartasintang.com: Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny menghadiri penutupan kegiatan turnamen PlayerUnknown's Battleground (PUBG) di Stadion Baning Sintang, Rabu (31/8/2022) malam.

"Kita sangat apresiasi ya kegiatan seperti turnamen PUBG mobile ini. Selain dia sekarang sudah diakui sebagai suatu cabang olahraga ini juga merupakan hiburan bagi masyarakat khususnya anak muda yang suka game online," kata Ronny.

Turnamen ini diselenggarakan atas kerjasama antara panitia Sintang Expo tahun 2022 dan Esport Indonesia Sintang. Kegiatan ini masih dalam rangkaian PUBG mobile independence tournament series.

Kegiatan pertandingan berlangsung selama tiga hari, tanggal 29 sampai 31 Agustus 2022.

"Kita harapkan kedepannya semakin banyak atlet e-sport Sintang yang bisa membawa nama Sintang ke tingkat provinsi dan nasional," harap legislator Partai Nasdem itu lagi.

Para peserta lomba PUBG mobile ini bahkan ada dari luar Sintang. Untuk pemenang kegiatan kali ini juara pertama disabet oleh tamu, tim dari ESI Melawi. Sedangkan juara kedua diraih oleh tim Medical e-sport dan peringkat ketiga dari tim Axe Esport. Ada kategori lain yang juga mendapatkan penghargaan yaitu most skill diraih oleh tim ESI Sintang 2.

Virha Agrishty selaku ketua ESI Sintang menyebutkan bahwa pihaknya senang dapat ikut meramaikan acara Sintang Expo tahun 2022 mengadakan turnamen kali ini. Lebih lanjut Virha menyampaikan besarnya antusiasme anak muda Sintang untuk melakukan e-sport.

"Anak muda Sintang itu antusiasnya sangat luar biasa sekali karna durasi pendaftaran dan waktu pertandingan itu sangat mepet ya, tapi jumlah pesertanya lumayan banyak sampai di angka 30. Ini luar biasa banget! Apalagi kita juga kedatangan peserta dari luar kota," ujar Virha. (*)

KETUA DPRD SINTANG HADIRI LOMBA E-SPORT 4.5 5 Admin Wednesday, August 31, 2022 wartasintang.com: Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny menghadiri penutupan kegiatan turnamen P...


Contact Form

Name

Email *

Message *